Pages

Jumat, 25 Maret 2011

Kabar Sahabat

Hallo sahabat d'patoe ,berikut ini kabar dari sahabat d'patoe yang telah mengirimkan OPININya lewat form isian yang di publish di fb, jika kabar dirimu belum ditampilkan disini maka segera isi form isiannya ya :)



Nama: Uly Mardiah Harahap


"Hi.....sahabat D'patoe
lama gak jumpa,,,jadi kangen dech,,,,
gini teman aku akan berbagi tentang kehidupan ku sekarang,ternyata kuliah itu melelahkan,,dan asrama itu membosankan....hehehe, ada juga sih enaknya
aku mau cerita sewaktu aku dan teman ku jaga malam di RS,,,waktu itu aku sedang nemanin pasien yang keluarganya gak ada,,,ceritanya dia istri gelap,dia kena kasus kehamilan Ektopik...dimana ini kehamilan di luar rahim,,jadi mau tak mau janinnya harus dikeluarkan dengan cara SC,,,(sekilas inf0 da dongan ) kasihan yach teman....

Lawakna pas tengah malam pasiennya kesakitan karna biusnya mulai abis, lalu kami bangun dan menghiburnya untuk bersabar...kemudian dia nanya ""mana orok ku??"" katanya terus,,,kami mulai bingung orok ni apa yach,,, truz kami cari di lemari,laci ,dalam plastik juga gak da,,,trus teman ku bilang ""mungkin di tas kakak""trus si pasien trus nanya itu jg dan kami bingung trus orok ni apa yach...lala kami coba tebak"" rok kakak yach"" kami tanya,,,kami mengira orok tu rok...trus akhirnya dia blg ""janin ku.,,kata dokter musbar janin ku kembar""tanpa basa basi kami tertawa spontan....(anggo di si puank ana ila urasa) borat do puank naso mangarti bahasa on,,, ila rakku jadi....natahan au martata au(seperti biasa)bope na lain pikiran ni pasien i na tarkawa au be i....

kabar yang laen dariku,,,,sekarang aku jadi ketua HIMA di kampus teman....
do'akan aku yach...biar bisa jalankan tugas dengan baik....
ulang adong na protes da.........

saipe da dongan...kinnai na abis2 be carito q bei....
hahahahhaha.....
malungun aku ma klen semua....
LUV U......"


nama: Siti Aisyah STP

"assalmualaikum...
hehehe....pa kabar muanya....mudah2an baek2 ya.....kangen juga ma muanya...
kangen m suasana belajar dulu,,.kangen m sekolah n lainnya...

kabar syah bae, n suasana kampuz makin keren ja...muanya +aktif..n suasana kampuz makin terlihat seperti kampuz...hehehhe...
sekian..

walaikum salam...^_6"



nama:Dina Agustini HSB

"assalamualaikum wr wb

Hai...hai.....D'Patoe????
gmn kabar klen smw........
moga2 kt smw bs mnjalani hari2 ne dgn suka cita......

masa kuliah ne q rasa byk g enak ya!!!! lbh enak SMA....
klo kuliah itu,Liburnya sedikt,tugas menumpuk,praktek jalan terus....
belum lg klo ngadain seminar makin pusing....

tapi klo SMA q kangen sm smw nya...
kangen sm tambahan sore,klo pagi terlambat kesekolah kena hukum sm pak Nababan,apel pagi,prg k kolam sama2...
pokoknya smw ya deh q kangeni.....

Mungkin smpe sini dulu deh,corat-coret d D'Patoe ya....
kurang janggalnya q mnt maaf.....

C U.................."

nama: Tuffeil Alfarizi SRG
"Assalamualaikum wr wb....
Selamat Pagi,,,
dan
Horas !!!


Izin kepada rekan-rekanku sesama alumni d'patoe tahun 2009, saya izin menyampaikan bahwa kabar saya hingga semester 4 ini baik-baik saja,,,

Dan di akhir kata saya harapkan kita semua seluruh alumni ini bisa menjadi orang sukses kelak di bidangnya masing2,,,

amien,,,,

(Cem mana kata2nya udah mirip kayak pidato kenegaraan gak, gan and sist???)
hahahahahaha,,,,"



Nama: Ferdian Abdi




"q begini..apa adanya.
hhehehe.."





Nama:Fitri Silitonga






sibuk....dalam 6 hr ada praktikum, full laporan...gak krasa kuliah,ehhh tiba2 aja udah mau UTS...liburnya cm seimprit...praktek lapang ke lautlah,pantailah,ke tambaklah,Arrrgggghhh...loja saya...makan 2 x sehari tapi beuh..ngemil hampir tiap jam...cari tkg pijit kagak ada yang meyakinkan di bogor...INSTITUT PERTANIAN BOGOR...hehehh...hanya bisa tersenyum...minggu jg dipakai buat laporan dan macam2lah..tapi sy bandel,ogahlah minggu hrs ngerjain kgiatan kuliah...tapi sy bangga jd mahasiswa di sana..meski wktu sy untuk berlehak2 hanya hitungan menit...eitzzz sy jd krs bgt lho di sn...dan 1 lg sy merindukan kalian semua...see u,when i see u



Nama: Marisa Ayu Ramadhani






"assalamualaikum wrwb...
hai teman2 apa kabar? semoga kalian semua sehat2 dan selalu dalam lindungan Allah swt yaaa.. amiin :)

Kuliahnya apa kabar? semoga lancar2 aja ya, kita semua cepat wisuda, cepat dapat kerja, nikah, bahagia dunia akhiraat. amiin . hihihihi

semalam aku habis liat foto2 kita waktu SMA lho ... waktu di sekolah , di gunung teletubies jugaa.. hhee .. jadi kangeen sama kalian :-P

teman2 , kapan2 kalo ada rezeki kalian boleh main2 ke lampung . nanti aku ajak jalan2 deehh... muter2 unila, muter2 bandarlampung, liat pantai, liat gajaah jugaaa di way kambas.. hehe . disini banyak pantai dan gajah lhooo.

ada pantai yang bagusss sekali . namanya ""teluk kiluan"" disana kita bisa liat lumba2 langsung dialam bebaaass... aku juga belum pernah kesana . baru denger cerita dari teman2 sekelas. hehe... kalo penasaran, kalian bisa liat di mbah google.. baguss lohh..

cukup sekian yah cerita2ku tentang lampung . kapan2 kita sambung lagiii... wassalamualaikum wrwb :D



Nama: Tri Putriana Destahi Sitohang







"kabar tentangq??
wah..wah.. wah..

semester nie penuh tantangan buatq n teman2q di Farmasi USU..
5 laboratorium harus kami jalani dalam 6 hari..


sibuk buat jurnallah... kejar2 asisten... nyari2 dosenlah...
ngerjai jurnal mpe tengah malam bahkan sampe g tidur...
lelah emang.. kmaren wktu pmb dikirain bercanda seniornya wktu blng mereka dah biasa g tidur... semester ini bru terasa lelahnya..

pagi2 masih gelappun dah brangkat dari kos... trus pulangnya gelap juga...
dipulangin dari lab karena g ikut responsilah...

yang dilihatin di labpun cuma mencit, klinci,tikus,mencit,klinci,tikus...

untunglah asisten labnya g' galak selama-lamanya... jadi masih bisa ketawa-ketiwi..
kalau beruntung bisa mandagin asisten yg tampan... wkwkwkwk...

tapi meskipun begitu masih sempat sempatnya ol... hahaha... refreshing nengok muka2 teman semua... baca baca wall anak depatoe...

taza yang slalu kelaparan..
ecy yang slalu berbunga-bunga
irlo yang slalu berkotbah....
basrahh yg slalu ""buka klenlah dulu depatoe""
fitri yang slalu rindu pulang
icha yg slalu madabu love...
owin yang makin tantik...
smua-smua-smua...

hiburan dikala suntukkkk...

demikian kabar terbaru dari saia.... .^^."

Nama: Nurmauli Dianna Sari











"aku tak punya kabar apa apa , tapi yang pasti semester 4 ini aku sudah merasa benar2 jadi mahasiswa ..
*selama ini belum nyadar ..

asal kalian tau pada d'patoe lovers (nama baru )
semester 4 ini , semua mata kuliah teori dan membunuh *lebay

iihihihih ..

do'a kan akau tetap jadi mahasiswa taon depan .
*mana tau tersingkirkan karna ipk tak memenuhi ..
(jangan sampe )
"

Nama: Owin Mariana



"hai hai hai

pengen rasanya ketemu sama anak d'patoe semua, sama-sama duduk di kelas yg sama, sama"" dengerin pelajaran ibu simatupang di kelas, sama"" jajan ke kantin, sama"" ketawa wktu jam main"" ahhh bnyk yg pgen dilakuin kalo ketemu kalian semua. hahahhaaahhahahaa :D

kabar ?? hah?? semakin lama semakin berasa susah ini jadi mahasiswa temen"", bnyak tugas nya. haha tpi mau gmna lg udah kewajiban kan yaa.. kgd kalo tgs gag selesai di rumah buru"" ke kampus buat nyalin punya temen. hahhaa msh kyk sma dulu, yg tiap pagi dtg buat nyontek bukunya marisa atau basrah. hahhhahaaa

disini aku bersyukur msh bisa nemuin temen"" yg baik"", asik, lucu"" dan ada juga sih yg aneh .. hahahaha
krna aku org batak bnyak yg manggil lae (wlaupun sbtn buat cwo), ito, hahaha lucu"" da pokoknya tpi masih d'patoe yg terbaik. hahahaa
aku punya bnyak temen cwo drpda cwe di kampus. hahaaha
klo ada yg jomblo mau ni aku ksh temen"" ku yg disini cantik"" plus ganteng"" lohhhhhh !! hahhaaa (sendirinya aja belum laku udah nawar""in ke orang) . hhhahaaahha :D

makasih juga ni buat basrah yg sudah buat beginian, ini tuih buat d'patoe yg udah pada gag tau batang idungnya kmna bersatu disini . hahahaa
dan semoga juga d'patoe aktif"" terus buka blog d""patoe. hahahhaa

makasih ni putri yg blg aku makin tantik, tpi susah nih kurus nya . hahahhaa

kita saling mendoakan aja temen"" supaya nanti bisa sukses da cita"" kita masing"" terkabul. hahhahaa

Gbu teman-temen :)"

0 comments:

Posting Komentar