Ceritaku,


Siswa terpilih stambuk 2009 S1 Ilmu komputer USU


Ini mereka orang-orang yang telah berhasil berjuang memperebutkan 1 kursi di program studi S1 ilmu komputer Universitas Sumatera Utara.Untuk berhasil masuk kedalam lingkungan kampus S1 ilmu komputer ini penuh dengan perjuangan.Banyak kisah sedih dan senang yang telah di lewati masing-masing mereka.Foto ini merupakan foto hari terakhir ospek yang telah berhasil dilalui oleh mereka.Mereka terlihat tersenyum meskipun terasa lelah karena seharian menjalani kegiatan ospek yang penuh dengan rintangan.Aku adalah salah satu dari mereka.Orang-orang terpilih ini memeiliki keunikan masing-masing,ada yang pandai melucu sampai bernyanyi.

Teman-teman baru ku ini memang tampil pd .Aku tentu tidak boleh ketinggalan ,setidaknya aku harus bisa tampil lebih percaya diri, dengan banyak belajar dari teman-teman ku.Sekarang kami sudah belajar di kampus ilmu komputer usu kurang lebih 1 semester,kami sudah mulai berkenalan dengan banyak hal tentang komputer, seperti programming,graphic designing,system digital dll.Saya bukan Cuma belajar bahasa inggris dan bahasa Indonesia di kampus ,tetapi juga bahasa pemrograman.Pasti sebagian teman –teman bingung ternyata pemrograman komputer juga punya bahasa tersendiri,tapi hal itu tidak akan saya bahas terlalu panjang lebar disini.Nah ,..buat kamu adik-adik sma n 4 padangsidimpuan ,terus belajar ya agar bias melaju ke ptn sesuai keinginan kalian,seperti yang telah aku lakukan dan senior kalian lainnya.Khususnya buat sahabat d’patoe semoga cerita ku inu mengispirasi buat sobat-sobat semua.

“Jaya d’patoe 09 sma n 4 padangsidimpuan !!!!!”



Basrah Nasution


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "

Post a Comment