Asyiknya buka bareng sahabat d'patoe








Akhirnya harapan semua sahabat d’patoe untuk melangsungkan acara buka bersama yang dilaksanakan pada tanggal 8 september 2010 kemarin dapat terwujud dengan sempurna.
Woi,, asyik banget pastinya.Hampir seluruh sahabat d’patoe menghadiri acara ini.
Kesempatan yang jarang ini tentunya gak dibuat sia-sia oleh sahabat d’patoe pastinya , artinya seluruh sahabat – sahabat yang hadir menggunakan di momen spesial yang hanya berlangsung selama kurang lebih 5 jam itu , untuk saling melepas kangen satu dan yang lainnya.
Beruntung banget pokoknya bagi teman-teman yang bisa hadir.Oiya, di hari itu bukan hanya di hadiri oleh sahabat d’patoe saja, tetapi kita kedatangan tamu spesial yaitu ibu Nurkholija dan adik perem
puannya, serunya foto-foto dan buka puasa bareng menjadi lebih yahuuud saat itu.Ternyata ibu Ija gaul gila men, penulis sendiri punya foto-foto narsis ma bi Ija.

Beberapa teman kita memang gak hadir , meski g’ bisa hadir sebagian dari sahabat d’patoe ikut merasakan suka cita saat itu, dengan cara berkomunikasi lewat ponsel., antaralain ada Irdes Hidayana dan Fithri suryani yang ngobbrol panjang lewat handphone kepada seluruh sahabat yang hadir di tempat acara .Secara bergantian sahabat d’patoe bicara satu prsatu dengan fithri, dan hal yang sama juga dilakukan oleh irdes.Yang jadi pertanyaan “berapa banyak pulsa yang habis , girls?” hahahahahahaha,,, tapi g” papa lah demi keceriaan yang langka itu pulsa dikorbanin juga g’ masalah.
Dan buat sahabat d’patoe yang tidak hadir saat itu, kalian bisa sendiri deh nyimpulin seperti apa keceriaan momen spesial itu lewat foto-foto keren yang penulis tampilkan dalam artikel ini.
Sehabis acara , teman-teman pastinya pamit dong....dan saat itu ada lima cowok keren (salah satunya penulis artikel ini) yamg ngantarin siska pulang ke pijor koling.Wajarlah yang ngantar lima orang megingat jarak rumah siska yang jauh dari rumah marisa.Salut banget lah buat kesetiaan lima cowok keren tadi yang telah bersedia ngantarin siska sampe rumah.Dirumah siska kelimanya dikasi mpek-mpek dari palembang loh...maknyos deh rasanya , sebenernya masih pengen minta tambah tapi segan hehehe!!,,,,,,btw mau tau kan siapa kelima cowok keren itu, ?? jawabdong !!!, klo mau tau, klik disini.
Nah , pokoknya jaga terus kekompakan ya soba-sobat koe....
Salam Cup..cup...wow..wow...


Oleh :klik aja

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Asyiknya buka bareng sahabat d'patoe"

Post a Comment